Selasa, 23 Desember 2008

ragunaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!

kira kira jam 6 kurang 10 menit gw udah bangun langsung sholat-makan-mandi-berangkat di sekolah masih sepi yaudah gw **** dulu(engga lah) ternyata ank2 pada di bawah,kan bel lalu kumpul di aula.udah gitu langsung ke mobil ternyata disana desek desekan.setalah nyampe pikiran gw masih fresh dengan segudang akal gimana bisa engga bosen. setelah liat monyyet-monyet(baca:jelita) anak anak dikasih konsumsi. abis itu jalan ke mamalia.sampe disana pikiran gw udah butek udah mulai ngantuk bdakuasgfliuaegzsgvjzhrgvkjzdrglkzrdhyjkrdbkdfzolhbaroALHtihs(gw cepetin)abis itu ke tempat isirahat gitu deh disana JELITA MENUNJUKKAN BAHWA GW TERSAYANG NYA DENO(BACA:TERSANGKA) sayangnya respon gw menurun jadi gw iyain aja HAHAHAHAHA,udah gituke mobil lagi mau pulang deh (disingkat karena gw capek)


salam 2 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar